Iqbal Tawakal

Sometimes i don't feel like going to do something, but i remember i was born like a rich and smart person not a poor or lazy person.
Driver better, Don't Look Back in Anger - Noel Gallagher

Jumat, 25 Maret 2016

Samsul Sudah Punya Feeling Bakal Bikin Gol


Nama Samsul Arif kembali muncul sebagai pahlawan Persib karena golnya sukses membawa Maung Bandung merebut kemenangan lagi. Kali ini giliran tendangan bebas placing cantik yang merobek jala yang dikawal oleh Dhika Bhayangkara dari PS TNI. Sang pemain pun tidak lupa mengucap syukur dan terima kasih kepada rekan setimnya. Karena ini kali pertama penyerang 31 tahun itu dipercaya untuk mengambil situasi set piece.
“Tentu saya bersyukur sekali karena bisa mencetak gol dan yang penting bisa membantu tim ini. Saya lebih mengapresiasi kepada teman-teman saya untuk gol malam ini karena mereka memberikan kesempatan untuk saya,” tutur Samsul dalam jumpa pers seusai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (24/3).
Dengan ini Samsul pun muncul sebagai top skorer sementara di tim dengan 2 golnya. Namun catatan ini tidak lantas membuatnya langsung menyasar target pribadi sebagai mesin gol andalan Maung Bandung. Dia tetap berpegang teguh bahwa kedatangannya ke Bandung itu untuk membawa Persib meraih trofi tambahan. “Saya rasa ke depan tidak harus berambisi mencetak gol dan yang penting sukses tim ini dan Insya Allah bawa Persib juara,” tuturnya.
Mantan penyerang Persela Lamongan itu memang sedang on fire lantaran sebelumnya dia mencetak gol semata wayang ketika menaklukan PBFC. Samsul pun mengatakan dia sudah punya insting akan menambah pundi-pundi golnya dalam pertandingan malam tadi. Sebagai striker, pria berusia 31 tahun itu memang harus punya naluri untuk mencetak gol dan tadi dia sukses menjalankan tugas dengan baik ketika mengambil situasi tendangan bebas
“Setiap pertandingan pasti punya feeling terutama sebagai striker. Tapi saya kebetulan ada di posisi yang tepat dan teman-teman bantu saya,” tandasnya.
Sumber : simamaung.com
cc to simamaung.com ...
aa admin puntennya numpang nga repost hehe, soalna janten tugas kuliah iyeu teh kedah update dina blog updatena naon wae nu di pikareseup ku abdi, jadi abdi nge postna tehh Persib Bandung, hampura nya paur disangkana plagiat hehehe. Salam ti Viking Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar