Iqbal Tawakal

Sometimes i don't feel like going to do something, but i remember i was born like a rich and smart person not a poor or lazy person.
Driver better, Don't Look Back in Anger - Noel Gallagher

Sabtu, 03 Januari 2015

Keanehan Istana Bogor


KEANEHANNYA………..
Istana Bogor tersebut menghadap persis pada jalan Sudirman ( kata orang tusuk sate ). Pada umumnya kalau kita melihat suatu benda, maka semakin jauh maka benda tersebut kan kelihatan semakin kecil. Semakin mendekat benda tersebut kan kelihatan semakin besar. Teori ini kebalikan dari kalau kita lihat Istana Bogor dari arah Sudirman…….
Kalau kita lihat Istana Bogor dari jalan Sudirman, maka dari jauh Istana tersebut kelihatan besar, baik tiangnya, bangunannya pagarnya…….akan tetapi semakin kita dekati maka Istana tersebut semakin kecil…..pasti anda tidak percaya sebelum membuktikan.
Coba amatilah dengan menggunakan motor atau mobil dari arah air mancur….kearah Istana……mulai dari pertigaan jalan Sawo jajar kan kelihatan Istana tersebut besar dengan tiang-tiangnya dan apagarnya…..semakin kita mendekat maka Istana tersebut semakin kecil…….aneh bukan…????kalu tidak percaya buktikan aja……gratis kok……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar