Iqbal Tawakal

Sometimes i don't feel like going to do something, but i remember i was born like a rich and smart person not a poor or lazy person.
Driver better, Don't Look Back in Anger - Noel Gallagher

Sabtu, 03 Januari 2015

Simian Line (Tangan Kiri saya Simian Line)

Sebenarnya ini bukan mengenai hukum, ekonomi, ataupun bisnis yang adalah duniaku sekarang. Yang dibahas saat ini lebih merujuk pada persoalan pribadi. Kemudian, saya akhirnya harus membuat tulisan ini karena saya adalah salah satu di antara kaum kami yang katanya hanya menempati presentasi 3 % di dunia, dan  14 % di Asia ( saya dari belahan Asia).

Dari sisi ilmu palmistry atau ilmu membaca garis tangan, orang yang terlahir dengan garis tangan lurus ibarat pedang bermata dua. Menyatunya garis kepala dan garis hati konon menunjukkan bahwa orang tersebut susah memisahkan antara emosi (garis hati) dan rasio (garis kepala). Menurut kepercayaan bangsa Yunani, Simian Line adalah prajurit terbaik & terkuat dalam pasukan perang Spartan Yunani.                Dari sisi medis, konon ada banyak studi yang mengaitkan garis tangan jenis simian lines ini dengan kondisi medis tertentu yang masuk kategori abnormal, termasuk kasus-kasus kelainan seperti Down Syndrome dan Fetal Alcohol Syndrome. Namun menurut sebuah survei yang pernah dilakukan oleh seorang ahli palmistry, ada lebih banyak orang simian line yang tidak memiliki kelainan medis. Orang simian itu tak pernah setengah-setengah dalam bersikap dan berbuat. Jadi kalau dia jahat dia akan menjadi jahat sekali dan kalau dia baik dia akan menjadi orang yang sangat baik. Kalau hitam ya hitam kalau putih ya putih, tergantung kepada orang yang punya tangan tersebut.Ada 3 tipe Simian Line, yaitu :1) Simian Line di telapak tangan kanan: Biasanya mereka yang memiliki garis tangan ini cenderung mudah marah, agak badung, dan susah menahan emosinya bila udah bertarung hati-hati gan pukulannya.
2) Simian Line di telapak tangan kiri: Mereka biasanya memiliki sifat cool, ayem, periang, tenang, sabar, bijaksana, ogah ikut campur urusan orang, peduli pada orang lain, dan kelebihan garis pada tangan kiri ini dapat menyembuhkan (healing) untuk penyembuhan, misal pijat walau pelan dan sebentar tapi lihat hasilnya.
3) Simian Line di kedua telapak tangan:Garis tangan pada kedua tangannya si pemilik imian jenis ini adalah keseimbangan dari keduanya, aneh banget pokoknya, misal dia bertengkar dengan orang lain, tapi setelah bertengkar dia minta maap sendiri atau malah menyembuhkan pukulannya dengan tangan kirinya. Sering terjadi pertarungan batin dighati simian ini, karena disisi lain ingin berbuat jahat,tapi disisi lain kingin berbuat baik. Namun simian ini adalah gabungan dari kedua jenis simian, jadi dapat mengendalikan emosinya.
Manusia Simian mempunyai bakat yang istimewa yang kalau diasah dapat menjadi suatu profesi yang istimewa. Ada yang dapat menjadi scientist seperti Einstein, atau musisi seperti Mozart. Ada yang dapat melihat ke masa depan seperti Edgar Cayce atau pelukis seperti Leonardo Da Vinci. Ada juga yang menjadi martial artist seperti Mohammad Ali. Simian awalnya bingung apa yang mau dia geluti karena ia memiliki kedua-duanya, atau Jack of All Trades. Oleh karena kemampuanya yang menonjol dan berkesan mistis, pada masa kerajaan manusia Simian sering menjadi penasehat para raja.
                Simian Line mempunyai inteligen yang lebih tinggi dari normal. Inteligen manusia bisa dibagi antara analitikal (otak kiri) atau kreatifitas (otak kanan). Manusia biasa hanya bisa dominan salah satunya. Akan tetapi kami manusia simian dapat menjadi dominan dalam kedua-duanya sekaligus, yaitu orang yang sangat analitikal dan sangat kreatif. Kami dapat konsentrasi 100% otak kami dalam satu materi dalam satu waktu Kami dapat mengingat apa yang kami pelajari seumur hidup. Pelajaran yang kami dapatkan puluhan tahun masih dapat kami review tanpa alat bantu apapun karena kemampuan kami yang tinggi dalam mengingat dan menganalisa dalam waktu bersamaan.
Ini pendapat Jennifer Boyer, (seorang ahli palmistry) :
                Ketika ada 1 baris bukan 2 baris menandai telapak tangan horizontal, maka ini disebut garis Simian. Biasanya setidaknya ada tiga garis di telapak tangan. Garis kepala, garis jantung, dan garis kehidupan. Tetapi ketika garis Simian hadir, garis kepala dan garis hati bersatu tak terpisah.                Ketika Anda membaca buku-buku palmistri Anda akan menemukan bahwa garis Simian pertanda banyak "pemberitaan buruk," ditambah ada banyak data yang bertentangan mengenai maknanya.Sebagian besar orang yang telah mengajukan pertanyaan ini sangat khawatir tentang hal ini .Saya mengamati orang yang saya baca garis tangannya, untuk pengumpulan data sendiri tentang garis tangan "pertanda buruk.".                Mereka yang memiliki garis yang saya tahu secara pribadi dan sebagai klien telah membantu saya membentuk ide-ide saya tentang apa yang yang diwakili oleh garis ini. Ingat ketika menentukan pengaruh garis ini penting untuk memeriksa untuk melihat apakah di kedua tangan. Seringkali hanya di satu tangan. Seperti biasa, saya akan mengulang sendiri memberitahu Anda bahwa Anda harus melihat setidaknya dua tanda lain untuk mendukung apa pun satu baris atau tanda menunjukkan. 
Maka, ini adalah beberapa ciri kepribadian berbaris Simian:
  1. Mereka biasanya sangat energik tentang apa saja yang mereka lakukan.
  1. Mereka cenderung melihat segala sesuatu sebagai hitam atau putih, tidak abu-abu dalam persepsi mereka.
  1. Karena garis adalah kombinasi dari garis hati dan kepala mereka akan mendekati tujuan mereka benar-benar mental atau emosional dalam semua situasi. Pikiran dan emosi berbaur dengan mudah. Ini menciptakan pikiran tunggal dalam kepribadian mereka yang telah saya temukan memungkinkan untuk fokus yang luar biasa dan kemampuan untuk menindaklanjuti janji-janji dan tujuan. Saya melihat mereka sebagai setia dan tekun.
  1. Mereka kreatif dan sering didorong untuk melakukan hal yang kreatif menurut pemikiran mereka.
Garis tangan simian berbentuk lurus, karena garis itu merupakan perpaduan dari garis hati dan garis kepala di telapak tangan. Orang normal selalu punya dua garis major horizontal terpisah, nah itu adalah garis kepala dan garis hati. Orang2 simian menyatukan garis2 itu.Jadi orang2 ini akan sangat sangat sangat sukses jika dia bekerja atau berkarir di bidang yang hatinya senangi. Kalo sebaliknya, dia akan terpuruk banget. Orang simian ini ekstrim, sekalinya baik, baik banget, sekalinya jahat, jahat banget, sekalinya pinter, ya di atas rata-rata. Sekalinya bego ya bego banget.Orang simian kebanyakan menyukai hal2 unik dan beda dari yang lain.Orang simian secara intuitif pasti akan ketemu orang simian lainnya, entah itu hubungan keluarga, teman, pacar, rekan bisnis. Kalau mereka dah ketemu, kebanyakan hubungan mereka langgeng dan positif (kok gw belum ketemu ya?),jadi kurang lebih karekteristik garis tangan ini adalah Nakal,Keras Kepala & Suka suasana yang tenang. Bagi orang yang memiliki gari tangan Simian Line,menurut kepercayaan Jawa kuno memiliki hidup yang berkecukupan dalam kehidupannya kelak.Bahkan banyak yang yang meramal kalau tipe Simian Line adalah jenis yang sangat setia terhadap pasangannya di kemudian hari.Penulis sendiri sih percaya nggak percaya, ini semua adalah sebuah anugrah dari Allah SWT yang harus disyukuri, sebuah mahakarya dari Sang Maha Pencipta. Dan jika penulis bandingkan keterangan tersebut dengan diri penulis sendiri yah memang ada benarnya keras kepala, nakal dan suka dengan ketenangan. Sooo..  sekedar itu aja yang bisa penulis share itu pun hanya beberapa yang penulis copas dari beberapa sumber dan jika ingin mengetahui lebih lengkapnya coba aja di acak-acak itu mbah google hehe.. :D
Sumber : http://blogdinaxiu.blogspot.com/2014/04/aku-dan-simian-line-ku.html
Maaf saya megcopas artikel ini, karena saya kagum dan saya juga simian Line di tangan kiri 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar