Iqbal Tawakal

Sometimes i don't feel like going to do something, but i remember i was born like a rich and smart person not a poor or lazy person.
Driver better, Don't Look Back in Anger - Noel Gallagher

Sabtu, 03 Januari 2015

MAPAG JAWARA !!!

Moal akan poho saumur hirup, MOAL !
Tidak akan lupa seumur hidup bahwa saya menjadi saksi langsung Persib Bandung memenangi Juara Liga Indonesia dengan pertandingan Final yag tak mudah dan begitu seperti Drama tanpa ada kelicikan dari pihak Internal dan Politik didalam pertandingan tersebut, hanya kemeriahan dan tak Lupa kebanggaan yang tak akan pernah luput dari warga Jawa Barat dan seluruh Indonesia Pendukung Setia PERSIB BANDUNG yang selalu menantikan Juara yang sudah 19 Tahun dari era sepakbola sebelum Liga Indonesia persib belum mengangkat Trophy lagi, tapi di tahun yang amat sangat Fantastis, Perib bisa melakukan itu..... ya bisa melakukan itu dengan mengalahkan Team team yang sama berpeluang mendapatkan Gelar Juara dari ranah PAPUA yang indah di Final ISL, yaitu Persipura Jayapura.........
Tak bisa dipungkiri mungkin benar PERSIB BANDUNG yang juara, tapi Peripura adalah Juara juga yang bisa melaju ke final begitu hebatnya seperti PERSIB BANDUNG !
Viking, Bobotoh, Bombs, BOMBER, ULTRAS, dan HOOLIGANS datang jauh jauh dari seluruh pelosok Indonesia hanya untuk menonton Laga Final PERSIB BANDUNG vs PERSIPURA JAYAPURA, dan melahirkan Final yang dijuarai Persib BANDUNG dengan adu penalty.......
SUNDA, suku yang tak pernah lepas dari jadi diri warga jawa barat terutama dalam jati diri para pendukung Persib Bandung, sejauh apapun Persib bermain selalu ada pendukung yang tak akan kenal lelah untuk mendukungnya "Jauh di jug-jug, Anggan di teang !" itulah peribahasa yang pantas, "sejauh apapun, tetap saja akan kami datangi !" HANYA DEMI PERSIB BANDUNG !



Tak akan ada perbedaan dimana pun Persib bermain, di stadiun mana pun stadiun itu hanya akan berwarna BIRU dengan teriakan-teriakan "PERSIB.....PERSIB....PERSIB....", dan "JUARA..JUARA..JUARA !!!" dan Stadiun itu akan seperti SI JALAK HARUPAT Bandung !

Beikut ini kemeriahan dilapangan dan diluar lapangan yang sangat fenomenal !









Dream Team Ideal yang tak akan pernah Kami lupakan !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar