Iqbal Tawakal

Sometimes i don't feel like going to do something, but i remember i was born like a rich and smart person not a poor or lazy person.
Driver better, Don't Look Back in Anger - Noel Gallagher

Minggu, 27 Januari 2013

PES2013 VS FIFA2013

ini dia game yang ditunggu-tunggu oleh semua gamers di seluruh dunia, yang didalamnya juga masih terlihat persaingan 2 mega bintang C.Ronaldo Vs L.Messi yyyyeeeeaaaahhhhh....



pertama-tama saya akan membahas PES2013 dulu :
Pro Evolution Soccer 2013 atau biasa disebut PES2013 adalah game dengan fitur WOW dan memiliki banyak kelebihan yang setiap versi tahunannya mengalami kemajuan yang selalu berbeda.















3 Keunggulan yang utama :

  1. Speed nomer satu dehhhh udah kaya artinya C.Ronaldo 
  2. Pengendalian pemain dan bola bisa secara manual diatur oleh kita tidak seperti versi terdahulunya hanya secara otomatis
  3. kemampuan individual dari setiap pemain yang WAW bagusnya dan mudahnya dikendalikan oleh si gamers itu sendiri, dengan balance yang sangat stabil dan semuanya serba mudah untuk dikontrolnya.
FIFA2013
berbeda dengan PES2013, disini FIFA2013 mencuri kesempatan untuk merebut semua hati gamers dengan cara menyediakan berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh PES2013 hahaha hebat yahh FIFA2013, walaupun cara bermainnya bisa dikatakan lebih sulit ketimbang PES2013 tapi FIFA2013 benar-benar memanjakan gamers dengan mengajak gamers bermain secara live dilapangan sebagai pemain WAAWWWW.......















3 Keunggulan : 
  1. merasakan langsung permainan dari game ini, anda mungin akan seperti bermain langsung dilapangan.
  2. ditambah lagi setiap pemain memiliki cara bermain yang benar-benar ditunjukan berbeda sekali. Contohnya pemain A berbeda dengan pemain B dan semua pemain berbeda jika dilihat dari semua segi eperti balancenya pemain, kontrol pemain, dan terutama skill pemain itu sendiri.
  3. ketika bermain kita benar-benar ditunjukan ke realistisannya permainan sepak bola.

Benar-Benar WAW, kedua game ini akan terus bersaing dari etiap tahunnya seiring kemajuannya sepak bola disetiap negara. HEBAT!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar